Tips Perjalanan untuk Tuli dan Bisu


solusi kebutuhan legalitas tuantender.id

Perjalanan yang terencana dengan baik bisa kacau setiap saat karena miskomunikasi. Sementara masalah perjalanan dapat dengan mudah muncul bahkan ketika seorang pelancong percaya bahwa dia telah mengurus setiap aspek perjalanan, masalah ini mungkin menjadi tantangan yang lebih besar bagi mereka yang memiliki masalah komunikasi yang inheren karena gangguan bicara dan / atau pendengaran. Namun, jangan biarkan kisah perjalanan yang menakutkan tentang orang tuli dan bisu membuat Anda kecil hati.

Anda dapat merencanakan liburan impian sendirian atau bersama orang-orang terdekat Anda hanya dengan merencanakan beberapa bulan sebelumnya dan menyimpan beberapa petunjuk penting dalam pikiran. Sebagian besar tips perjalanan tuli dan bisu yang disediakan dalam artikel ini hanya akal sehat. Untuk mulai dengan, Anda perlu memutuskan tentang tujuan perjalanan Anda. Anda dapat memilih untuk pergi ke tempat mana pun yang ingin Anda kunjungi dan menikmati pengalaman liburan yang mengesankan selama Anda merencanakannya dengan baik.

Memilih hotel

Setelah Anda memilih lokasi untuk perjalanan Anda, Anda perlu membuat reservasi hotel. Ini membutuhkan pekerjaan rumah Anda dengan baik. Anda perlu menemukan hotel ramah penyandang cacat teratas di tempat kunjungan Anda dan memeriksa daftar fasilitas dan layanan yang mereka tawarkan untuk mereka yang cacat fisik. Menurut Undang-Undang Amerika dengan Disabilitas (ADA) yang disahkan pada tahun 1990, aksesibilitas hotel harus terdiri dari sejumlah fasilitas untuktamu tuli dan bisu juga. Ini termasuk perangkat peringatan visual untuk berbagai fasilitas dalam kamar seperti telepon, jam alarm, dan alarm kebakaran.

Karena gangguan pendengaran adalah cacat yang tidak terlihat, Anda perlu memberi tahu orang-orang tentang hal itu untuk membuat mereka sadar akan hal yang sama. Anda perlu melakukan hal yang sama saat memesan kamar di hotel. Anda harus mengirimkan surat kepada manajer hotel, memberi tahu dia tentang kecacatan Anda dan memintanya untuk memberikan Anda informasi terperinci tentang fasilitas khusus yang tersedia seperti unit TDD dan televisi teks tertutup di dalam kamar.

Sangat disarankan agar Anda memilih untuk tinggal di kamar di lantai dasar, sehingga Anda bisa keluar dengan cepat jika terjadi keadaan darurat. Selain itu, Anda harus bertanya kepada manajer tentang waktu check-in dan checkout pada saat melakukan pemesanan dan meminta manajer untuk mengirimi Anda kode konfirmasi pemesanan pada id email Anda. Selain itu, Anda dapat meminta manajer untuk bantuan khusus yang mungkin Anda perlukan selama Anda tinggal di hotel.

Tiket penerbangan dan pengaturan perjalanan

Sangat penting bagi Anda untuk memberi tahu orang reservasi penerbangan tentang gangguan pendengaran Anda pada saat memesan tiket. Dengan cara ini ia dapat mengatur seseorang yang tahu bahasa isyarat jika layanan tersebut diperlukan setiap saat selama pemeriksaan keamanan atau naik ke pesawat. Sebagian besar maskapai penerbangan terkemuka menawarkan layanan TDD yang memungkinkan penumpang bisu tuli untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui pesan teks yang mereka ketik di keyboard. Ingat tips ini saat merencanakan liburan.



solusi kebutuhan legalitas tuantender.id

View Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Published by
3 months ago